Mendengarkan Radio Seluruh Dunia

Posted by



Mendengarkan Radio Seluruh Dunia dengan Radio Streaming



Update musik dunia sangat cepat perkembangannya, bagi anda yang suka musik dengan bermacam jenis musik dunia wajib pasang aplikasi ini handphone android anda. Aplikasi ini anda bisa denger radio dari berbagai negara dengan live streaming, yang suka Korean music, Manca Barat, pokoknya seluruh chanel radio di dunia. 

Caranya sangat mudah pertama buka aplikasi Radio FM yang sudah terpasang dalam perangkat android anda, cari radio dari negara mana yang anda kehendaki, misalnya musik dari radio asal negara Korea, tinggal ketik saja "Korea", makan akan muncul negara korea. 

Nah sudah muncul negara korea pilih salah satu Chanel dari negara tersebut, tingal Play nah anda suda bisa mendengarkan musik dari negara Korea. Anda bisa menikmati radio Fm Korea di mana saja sekaligus bisa anada rekam dengan mengunakan aplikasi rekam suara bawaan android. 

Anda juga bisa menambah chanel manual kesukaan anda, tingal edit aja masukin di kolom menu yang tersedia. Chanel-chanel radio yang agan sukai dari berbagai dunia bisa anda tandai dengan tanda favorite kesukaan anda. 

Takut ketiduran handphone android kamu mati karena baterai habis? Jangan khawatir ada bisa aktifkan timer untuk anda setting berapa jam. Selain itu anda bisa juga shared teman anda. 


Blog, Updated at: 1:15 PM

0 komentar:

Popular Posts

Recent

Powered by Blogger.

Followers