Cara Buka Komputer Teman Jarak Jauh dengan Team Viewer

Posted by


Cara Buka Komputer Teman Jarak Jauh dengan Team Viewer 

Kadang kita binggung perlu dokumen file di komputer rumah untuk kirim email dan itu sangat penting sekali, padahal kita sedang mobile jauh dari rumah. Saat komputer kantor cabang perusahaan kita bermasalah dengan program atau pengaturan salah dan tidak ada teknisi di kantor cabang, sedangkan kantor cabang cukup jauh jarak tempuhnya sementara komputer sangat urgen di kantor cabang. Permasalah itu bisa bisa kita atasi dengan Team Viewer antar PC atau dengan Android.
Kita mempunyai Aplikasi yang satu ini sangat penting sekali buat kamu dan sudah populer di Android dan Device yang lain. Anda sangat di mudah kan untuk aplikasi ini, gimana tidak? anda bisa menjalankan Komputer di rumah dengan Android di manapun. Ada dua opsi control atau remote file. Anda bisa copy faste file susuka yang kamu mau, seting PC pun bisa walau jarak memisahkan kita, cie eleh kaya lagu aja. tapi dengan syarat PC dan Android atau Device lain sudah terinstal Team Viewer dan terkoneksi dengan jaringan internet. 



Di atas merupakan tampilan TV (Team Viewer) di android ada dua hal penting dari aplikasi ini, anda harus tau id dan password perangkat yang mau di remote control atau remote file. siapkan id dan password PC rekan anda dan masukan pertama id rekan anda bisa pilih remot control atau remote file terlebih dahulu. kemudian masukkan password dari rekan anda. Anda akan dapat ID pan Password setelah anda koneksi ke internet. Seperti gambar di bawah ini. Ini meupakan proses setelah memasukkan id teman yang anda remote. Jika id sesuai maka akan muncul Authentication untuk memasukkan password rekan anda, seperti gambar di bawah ini. 


Blog, Updated at: 12:12 PM

0 komentar:

Popular Posts

Recent

Powered by Blogger.

Followers