Cara kunci aplikasi dan galeri Android dengan AppLock Android dan Secure Gallery

Posted by


AppLock Android dan Secure Gallery
(Cara kunci aplikasi dan galeri Android)

Penguna Android untuk masalah Privasi yang bersifat pribadi yang rahasia untuk aplikasi-aplikasi dan gallery anda bisa unduh kedua aplikasi ini di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.domobile.applock 
Sedangkan untuk Secure Gallery di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sp.smartgallery.free kedua aplikasi ini free. 
Anda bisa memproteksi aplikasi dan gallery photo dan video sehingga handphone anda aman dari anak anak dan orang lain.


AppLock Android

Tampilan AppLock seperti gambar di samping, anda bisa kunci dengan kode angka atau pola. sehingga applikasi pribadi anda aman dari jangkauan orang lain atau anak-anak. Dalam Aplikasi ini mempumya beberapa menu yang mudah di fahami, dan untun unlock recovery bisa mengunakan email sedangkang untuk setting begitu mudah. 

Misalnya Aplikasi perbangkan atau aplikasi yang menurut anda rahasia wajib instal aplikasi ini. Atau juga agar aplikasi yang banyak mengeluarkan kuata internet jika dibuka wajib memakai aplikasi ini, agar aman dari anak atau orang lain.

Untuk keamanan jika hanphone kita lupa naruh atau hilang, aplikasi aplikasi yang penting kita bisa kunci.



Secure Gallery

Seperti file hiden di pc, aplikasi ini merupakan proteksi untuk photo dan video, sangat cocok untuk file gambar dan video pribadi anda agar tidak terlihat langsung di android. Sehingga file anda aman saat lupa menaruh hanphone, atau jika handphone dipakai anak-anak. 

Aplikasi ini juga bisa kita setting dengan kunci sandi atau pola dan recovery kunci mengunakan email. Gambar dan video pribadi anda aman dilihat orang lain. 


Blog, Updated at: 8:09 AM

0 komentar:

Popular Posts

Recent

Powered by Blogger.

Followers